Tips Memulai Usaha Studio Musik

Usaha Studio Musik

Usaha Studio Musik

Akulah Dia “keluar dari tempat” studio studio rekaman musik untuk memenuhi atau menyewa sering. Studio rekaman dan studio musik terletak di tepi jalan sana, saya dipinggiran atas akal. Aku dikelilingi oleh bus antar kota lulus lurus dinding jalur jalan dua arah. Ada juga sebuah band studio di belakang restoran di kamp, ​​tapi pemilik akan memiliki posisi ganda sebagai pemilik studio musik dan makanan dari gurun penjual. Jika pemain adalah pelatihan catatan marah, ini mungkin hal yang baik, tapi nafsu makan bisa disalurkan langsung untuk memesan studio panas musik / studio rekaman sawah, faktur, dikombinasikan dengan tagihan sewa Anda. Efektif? Bukankah mungkin, rendang bau Apa merek gitar banyak kepala staf dan situasi yang panjang (menurut pendapat Loh aku!) Profesional Seperti mungkin. Hal ini dimungkinkan untuk menggabungkan usaha, tapi keterbatasan ruang, dibedakan dengan fungsi di sana. Dimana latihan band, peristiwa waktu memasak. Mengapa ketika saya bertanya alasannya tidak diketahui?
Sambil tertawa, ia berkata, “Ya, saya berjanji bahwa kami akan membuka, ketika Anda dan ….. Anda mencoba untuk menyewa sebuah studio rekaman dan studio musik, tampaknya menjanjikan untuk menjadi sebuah omong kosong”

Ketika Anda mempertimbangkan beberapa, adalah mungkin untuk tinggal di studio musik bisnis penting.

1. Prioritas, konsumen adalah raja selalu.
Sebisa mungkin, untuk menangani khusus tentang memarahi-friendly mungkin. Bahkan, dalam banyak kasus, batang pecah di studio rekaman sewa penyewa, bukan berarti hal itu benar bahwa kita marah itu. Irama lagu Inspirasi dan bergairah memiliki hak kita mengeluh, kulit sering lubang perangkap, jadi mengeluh. Saya menerbitkan sebuah survei penyewa menyewa sebuah studio musik saku untuk band mengasah keterampilan mereka dalam bermain musik entah bagaimana. Harus ada aturan yang telah terstruktur, peralatan yang rusak dari apapun tidak disengaja atau tidak disengaja, tapi aku mengikat aturan main di studio rekaman, yang cepat melihat pemilik indah.

2. Pemeliharaan produk
Untuk mengaktifkan peralatan studio musik perawatan minimal adalah “. Secara teratur, setidaknya itu adalah mungkin untuk mengganti kulit pada suara drum yang tidak diinginkan, atau dapat” penting. Gitar yang diulangi di “tipis string,. konsidi Anda diremajakan terus dibuka sebagai alat untuk membuat waktu yang lebih baik untuk sewa penelitian dalam rangka mempertahankan sebuah studio rekaman yang baik dan peralatan sanitasi.

3. Mengiklankan
Dan kemudian memperluas iklan dan promosi dari studi musik dalam bentuk selebaran di jalan atau mengunjungi tempat-tempat di iris sering secara bertahap. Sekolah, perguruan tinggi, dan call center, yang diperlukan, di pinggir jalan, Anda bisa. Jangan lupa untuk menyebarkan pada saat iklan. Saya berasumsi bahwa liburan larut malam atau minggu. Anda harus melakukan setidaknya sekali dalam sebulan, promosi ini tidak menganggap bahwa itu adalah buang-buang uang kegiatan ini. Bahkan, saya menemukan langganan baru secara efektif dengan cara ini.
Mereka juga menawarkan stiker untuk dibagikan kepada warga, trik lama adalah dech efektif sangat nyata memang! suwer! Jika kita perekat yang sangat menarik terutama.

4. Dan program rabat
Dalam rangka mempertahankan program itu, diskon menarik setiap saat. Jadi, dua jam tiga kali sewa studio minmal diberikan gratis, penuh waktu. Atau minimal 3 jam sewa akan diberikan minuman ringan gratis. Selain itu, bisa lebih dari tiga jam, yang dapat dikumpulkan hingga 10 voucher voucher yang dapat digunakan untuk satu kali sewa gratis. Bagaimana dan apa dan bagaimana melakukannya.

Perusahaan, sebagai bisnis jasa ini, “return on investment” jika perusahaan “panjang”, aku menulis ini. Limbah dari 1 tahun 1 tahun uang, karena ya! Jika dibiarkan kosong, selamat operator membayar makna, iklan sampah, itu adalah untuk menarik penyewa dan penyewa baru. Ada listrik, telepon dan sebagainya. Selain itu, hanya bagian kecil dari nasihat yang Anda dapat menjual pakaian yang berhubungan dengan musik. Atau di samping T-shirt banyak bandana, kalung, cincin, anting-anting dan aksesoris seperti, aksesoris lain yang berhubungan dengan musik, misalnya,.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: